Higuain Dicegat Di Bandara

Gonzalo Higuain mengakhiri masa karantinanya di Italia dan kembali pulang ke Argentina namuna penyerang Juventus itu sempat dicegat saat berada di bandara.

Dikarenakan dua pemainnnya positif corona yaitu Daniele Rugani dan Blaise Matuidi,Juventus mewajibkan para pemainnya untuk mengisolasi diri selama 14 hari untuk menjaga supaya persebaran virus corona tidak makin meluas.

Bukannya berada di kediamannya di Italia selama dua pekan malahan Higuain justru menghentikan masa karantinanya lebih cepat.Dikabarkan bahwa pemain 32 tahun tersebut malah pulang ke kampung halamannya di Argentina dengan alasan dia pulna karena ingin membesuk ibunya yang sedang sakit.Dia meminta kepada manajemen Juventus untuk memberikannya izin resmi terkait hal itu.

Higuan rencannya terbang dengan menggunakan pesawat pribadai dari Italia ke Prancis dan Spanyol sebelum langsung menuju ke Argentina namun pada saat berada di bandara Caselle Airpot di Turin,Higuain sempat dicegat oleh petugas keamanan.

Awalnya Higuain tidak diizinkan terbang oleh petugas bandara karena adanya kebijakan ketat untuk keluar masuk Italia yang kini menjadi negara paling tinggi kasus Covid-19 di Eropa.Namun Higuain akhirnya diperbolehkan pergi setelah menujukkan bukti hasil tes negatif virus corona miliknya dan dia pun bisa menjenguk Ibunya yang sakit di Argentina.(Artikel Asli dari Detik.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Like us on Facebook