Ronaldinho Tidak Boleh Mencetak Gol?

Ronaldinho dikabarkan akan bermain futsal selama berada di dalam penjara Paraguay namun Ronaldinho mendapatkan syarat bahwa dia tidak boleh mencetak gol sama sekali.

Ronaldinho yang saat ini sedang menjalani hari-harinya di penjara Asuncion,Paraguay setelah mendapatkan kasus atas paspor palsu sejak pekan lalu.Mantan pemain Barcelona dan juga AC Milan itu ditahan bersama adiknya Roberto de Assis Moreira sambil menunggu persidangan.

Selama berada dalam penjara Ronaldinho kabarnya akan bermain di turnamen futsal yang diadakan di penjara dan seperti yang dikabarkan para napi yang ikut serta turnament tersebut berebut untuk bisa satu tim dengan Ronaldinho.

Namun ada satu hal menarik soal keikutsertaan Ronaldinho dalam turnament tersebut yaitu meskipun berstatus bintang sepakbola ternama namun pria umur 39 tahun itu tetap harus tunduk dengan aturan-aturan di penjara.

Seperti yang dilaporkan ABC TV Paraguay,Apabila Ronaldinho mau ikut serta dalam turnament itu maka Ronaldinho tidak diperbolehkan untuk mencetak gol sama sekali dan harus memberi assist kepada rekan setim nya.

“Jika Ronaldinho setuju bermain di turnamen penjara, dia tidak diperbolehkan mencetak gol,” kata jurnalis Ivan Leguizamon.

“Dia harus mengoper bola ke rekannya untuk mencetak gol. Itulah syarat yang bakal dipaksakan rekan satu selnya. Seperti biasa, Ronaldinho menghadapi aturan keras itu hanya dengan senyuman,” cuitnya di Twitter.

Seperti diwartakan sebelumnya, turnamen futsal itu biasanya dilangsungkan setiap enam bulan sekali. Turnamen ini diikuti 194 narapidana, yang dibagi ke dalam 10 tim berbeda. (Artikel asli dari Detik.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Like us on Facebook